Satu Keluarga Blngung Gadis Ini Tidur Hampir 2 Minggu Tak Bangun. Lepas Disiasat, Ini Rupanya Yg Terjadi

Berapa jam paling lama boleh anda tidur? Tidur terlalu sekejap pun tak boleh dan terlalu lama pun tak boleh kerana ia boleh menyebabkan badan anda tidak sihat tetapi gadis ini tidur selama 13 hari.

Mari Baca.. Video berada di bawah.

Video Penuh Berada Di Bawah, Sila ke video bawah jika anda tak mahu membaca

Menurut kajian sains waktu tidur yang diperlukan oleh seorang dewasa hanya antara 9-11 jam sehari.Manakala bagi remaja pula ia berkisar antara 11-13 jam sehari.Itu adalah jumlah waktu yang sihat dan ideal kepada manusia.

Namun apa yang berlaku kepada seorang gadis yang baru berusia 14 tahun ini adalah sesuatu yang luar biasa.Dia telah tertidur selama 13 hari 12 malam tanpa bangun-bangun.

Pada hari ke 13 dia tiba-tiba bangun namun hanya sebentar dan kemudian tertidur semula.Pada saaat dia bangun itu pun tiada apa reaksi daripada gadis yang dipanggil dengan nama Echa ini.Dia hanya hanya kaku tanpa sebarang reaksi atau pergerakan walaupun matanya terbuka seperti biasa.

Pelbagai cara telah diusahakan oleh bapanya untuk memulihkan keadaan Echa namun doktor sendiri masih belum dapat memastikan apakah jenis penyakit yang dihadapinya.

Doktor juga tidak pasti adakah itu sejenis sindrom yang dikenali sebagai Kleini-Levin yang mana indikasi penyakit itu hampir serupa.Itu semua masih dalam siasatan pihak hospital.

Secara fizikal tubuh Echa langsung tidak mempunyai sebarang masalah malah dia telah melalui CT Scan sebanyak dua kali dan hasilnya adalah normal.

Kini bapanya mahu mencuba pula perubatan secara tradisional dengan ayat-ayat Ruqyah untuk mencari penyelesaian kepada masalah anaknya ini

Semoga Echa akan pulih seperti sediakala..Aminn.

ecara umum, tidur adalah cara terbaik untuk memulihkan kondisi tubuh agar kembali sehat dan bugar. Namun, bukan berarti Anda boleh tidur seharian tanpa melakukan aktivitas yang lain. Sama halnya dengan kurang tidur, tidur berlebihan juga tak baik untuk kesehatan. Oleh sebab itu, hal yang terbaik adalah tidur cukup sesuai porsi.

Tidur terlalu lama bisa menimbulkan bhaya bagi kesehatan, di antaranya:

Mengalami sak1t kepala

Pernahkah Anda tidur lebih dari 12 jam lamanya? Hal tersebut bisa menyebabkan 0tak seolah berembun dan timbul sakit kepala. Ya, kondisi ini bisa menjadi salah satu bhaya yang mungkin Anda alami jika tidur terlalu lama.

Pada saat Anda tidur, tubuh Anda tidak mendapatkan cairan hingga 12 jam lebih. Itu sebabnya, Anda bisa saja mengalami deh1drasi selama tidur dan bangun dalam kondisi kepala terasa sakit akibat kekurangan ca1ran.

Menyebabkan rasa sakit pada sekujur tubuh

Salah satu bahaya yang mungkin Anda alami saat tidur terlalu lama adalah sekujur tubuh yang terasa sakit. Kondisi ini bisa saja terjadi karena saat tidur Anda tidak melakukan banyak gerakan.

Namun, hal tersebut bisa juga terjadi jika Anda tidur pada kasur yang tidak nyaman. Bayangkan jika Anda harus tidur belasan jam pada kasur yang tidak empvk dan tidak dapat menopang tubuh dengan baik. Tentu nyer1 tvlang dan nyeri 0t0t akan terasa di sekujur tubuh.

Meningkatkan risik0 d`abetes dan pnyakit jntung

Salah satu bahaya yang mungkin Anda alami saat tidur terlalu lama adalah meningkatnya risik0 mengalami diabetes. Kondisi ini bisa terjadi baik saat Anda kurang tidur maupun terlalu lama tidur. Oleh sebab itu, penting sekali untuk mengatur siklus tidur Anda.

Ketika Anda terlalu lama tidur, itu artinya Anda menghabiskan banyak waktu untuk tidak aktif yang merupakan faktor risik0 d1abetes dan penyakit jantung. Hal ini secara tidak langsung meningkatkan risik0 obes1tas yang berkaitan dengan peningkatan kedua penyakit tersebut.

Sumber : duniaharian

Be the first to comment on "Satu Keluarga Blngung Gadis Ini Tidur Hampir 2 Minggu Tak Bangun. Lepas Disiasat, Ini Rupanya Yg Terjadi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*